Staycation di Sarang Lebah Best Western

Best Western Premier The Hive Hotel

Kalau kamu liburan terus pengennya males-malesan tapi gak mau dirumah, kira-kira ngapain? Kalau saya sih milih staycation aja di hotel. Terlebih jika dikasih gratisan sama hotelnya, siapa yang nolak?

Begitulah yang saya lakukan kemarin. Ketika artikel ini ditulis, saya baru saja nyampe rumah setelah pulang dari Jakarta, khusus untuk staycation di Best Western The Hive, hotel bintang 4 yang ada di bilangan DI Pandjaitan, Jakarta Timur. Asyiknya lagi, staycation ini gratisan karena saya menang kuis yang diadakan hotel ini beberapa bulan lalu.

Karena butuh piknik tapi pengen males-malesan, ya sudah saya ambil saja jatah menginap gratis di tempat ini. Oh ya, ini bukan kali pertama saya staycation di The Hive, karena sebelumnya saya sendiri pernah merasakan sensasi menginap di sarang lebiah Best Western ini beberapa tahun lalu. Saat itu saya diajak oleh Bang Aswi, salah seorang blogger senior dari Bandung, yang diminta manajer hotelnya untuk mereview hotel ini. Tentu ada konsekuensinya, saya diminta mereview dan mempostingnya di blog.

Kalau tertarik, kalian bisa membaca artikelnya di sini.

Kali ini mah saya balik lagi bareng istri dan anak saya. Hitung-hitung liburan saja. Begitulah, hari sabtu kemarin kami sudah males-malesan di hotel ini.

Check Ini Sebelum berhibernasi di sarang lebah

Kamar yang kami dapatkan rupanya tak begitu besar, dengan ranjang twins ukuran personal. Ya, gak apa-apa lah, kan gratisan, hehehe … Seingat saya ini beda banget dengan kamar yang saya dapatkan sewaktu mereview hotel ini sebelumnya. Dulu mah kamarnya gede, dengan Kasur king size tapi double. Kebayang kan betapa leganya kamar yang ditempati sebelumnya. Plus view yag menghadap ke kolam renang. Komplit laah, … kalau yang sekarang mah viewnya menghadap ke perumahan penduduk.

Si Kecil langsung mager …

Ya sudah gak pa-pa. Yang penting anak senang bisa main-main di hotel. Komennya sih Cuma satu dari anak saya, ‘Kenapa sih ayah kalau ke hotel selalu gratisan?’ Hahaha,… rupanya anak saya nyadar setiap kali saya ajak ke hotel selalu karena dapet voucher gratisan dari pihak hotel.

 

Pemandangan dari kasur kamar hotel

Nak, begitulah hakikatnya seorang blogger yang hobi ngereview,… selalu coba cari gratisan. Hehehe….

Btw, saya gak mau cerita banyak disini,…biarlah foto-foto saja yang bicara yaa,….

Saya sih milih males-malesan di kasur
Suasana kolam renang hotel BWP The Hive
Gak tahan godaan ingin nyebur …

Ofi Gumelar

2 thoughts on “Staycation di Sarang Lebah Best Western

  1. Wah, boleh nih kapan-kapan staycation di BWP The Hive. Beberapakali saya browsing pas mau Staycation udah lihat webnya sarang lebah ini sih, tapi belum nemu reviewnya. Makasi udah nulis reviewnya yak. Masuk list untuk staycation berikutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *