Tentang Fotografi

Saya selalu kagum terhadap fotografer, sama halnya dengan kekaguman saya terhadap para penulis. Jika penulis dengan lancar menyampaikan ide dan apa yang mau dia sampaikan lewat untaian kata, maka fotografer bisa menyajikannya dalam satu jepretan foto. Hebatnya lagi, dari satu foto itu bisa saja menghasilkan penafsiran yang berbeda-beda bagi tiap orang, namun masih dalam satu benang merah ‘tema’ gambar yang ingin disampaikan si fotografer.

Tapi entah kenapa saya tidak tertarik sama sekali untuk mempelajari teknik fotografi. Saya hanya merasa cukup sebagai penikmat hasil jepretan foto mereka saja. Sama sekali tidak ada keinginan untuk menghasilkan kualitas foto yang ‘wah’ sebagaimana hasil para fotografer tersebut. Cukuplah bagi saya menikmatinya saja.

Mungkin itu pula yang membuat saya tidak begitu tertarik untuk memiliki kamera DSLR seperti yang suka ditenteng oleh para fotografer. Bagi saya cukuplah menggunakan kamera poket ataupun hape saja. Untungnya saja, teknologi foto di hape sudah begitu canggih dengan berbagai aplikasi yang tersedia di dalamnya, sehingga kesan ‘mendekati’ hasil jepretan pro pun bisa laah didapat.

Berlagak profesional, saya pun coba-coba menjepret kamera hape ini untuk menangkap momen yang menurut saya bagus. Iseng saja sih, terserah orang mau bilang apa,..hehe. Saya terima semua kritikannnn, namanya juga amatirrrrr

Btw, biasanya saya suka upload di pesbuk baik langsung maupun via aplikasi yang marak digunakaan di hape, seperti instaweather maupun instaplace,..hehe sekedar ikut-kutan narsis aja di pesbuk.

Oke bro, ini beberapa jepretan saya, yang pasti jauuuuhhh dari kesan profesional. SalamĀ 

ImageImage

ImageImage

ImageImageImage

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *