Wanita Seksi di Mata Pria

Menjadi wanita seksi di mata pria merupakan obsesi bagi sebagian besar wanita. Wajar saja, siapa sih yang tidak ingin menjadi seseorang yang dinilai lebih oleh orang lain? Apalagi oleh lawan jenis kita. Jika anda berpendapat bahwa wanita seksi itu dinilai dari bentuk tubuhnya, seperti kulit putih, mata bulat dan sejenisnya, boleh dibilang stereotype seperti itu sepertinya saat ini sudah usang. Wanita seksi di mata pria bukan melulu soal bentuk fisik, lebih jauh lagi ternyata ada sesuatu yang lebih dari sekedar itu semua.

Persepsi memang soal selera pribadi masing-masing. Oleh karena itu tentu definisi wanita seksi dimata pria bukanlah perkara benar atau salah, karena jelas saja pendapat setiap pria akan berbeda. Akan tetapi setidaknya beberapa hal dibawah ini bisa menjadi gambaran opini para pria mengenai kriteria apa itu ‘wanita seksi’ di mata mereka.

  1. Communicative

Komunikasi rupanya menjadi poin penting bagi seorang pria dalam menentukan kriteria wanita seksi menurut ukuran mereka. Seorang wanita akan terlihat seksi apabila dia bisa diajak ngobrol tentang berbagai topik yang memang disukai para pria. Entah itu soal politik, otomotif atau sepakbola. Ketika diajak diskusi mengenai suatu masalah dan wanita bisa memberikan solusi yang kadang diluar pemikiran pria, boleh dibilang wanita tersebut termasuk kategori seksi.

  1. Fun and Fearless

Jadiliah wanita yang menyenangkan!! Pria cenderung menganggap wanita seksi untuk seorang wanita yang bisa diajak fun and fearless, tentu dalam hal yang positif yaa. Hadapi segala hal dengan ceria, semisal mengaggap suatu masalah itu ringan dan mudah untuk dipecahkan akan membuat pria terkesan. Cukuplah bagi mereka beban masalah di tempat mereka kerja, tidak perlu ditambah dengan masalah karena sifat tegang dan kaku yang wanita idamannya perlihatkan. Jangan melulu mementingkan ego anda, kadang perhatian-perhatian kecil akan membuat pria akan memandang anda lebih seksi dimata mereka.

  1. eyecatching

Berpenampilan menarik juga menjadi salah satu kriteria wanita seksi dimata pria. Jelas saja setiap pria ingin berada disamping wanita yang memiliki penampilan eyecatching, hal tersebut bisa menambah pede pria ketika berjalan bersama anda. Jadi, pilihlah memakai pakaian yang benar-benar sesuai dengan pribadi anda. Berpenampilan menarik bukan berarti harus memakai pakaian yang harganya mahal dengan merk kelas dunia. Tapi anda harus bisa memadu padankan busana yang anda pakai dengan baik sehingga tidak timbul kesan ‘norak’ dan ‘urakan’. Tau kan…banyak wanita yang terkesan ‘memaksakan’ ketika mereka berbusana hanya karena ingin dibilang mengikuti trend mode.

Khusus untuk anda wanita muslimah, prioritas pertama dalam berbusana tentu harus sesuai dengan tuntunan agama. Menutup aurat adalah syarat mutlak yang harus diperhatikan. Berpenampilan anggun tanpa meninggalkan syariat bukanlah sesuatu hal yang susah. Saat ini sudah tersedia begitu banyak mode pakaian muslimah yang bisa anda pilih namun tetap mempertimbangkan aspek kelayakan dimata agama. So, don’t you worry ladies,…banyak pria menanggap seksi seorang wanita ketika seorang wanita berpakaian gaya wanita muslimah yang anggun.

Well, dengan ketiga kriteria seperti tersebut diatas, satu kesimpulan yang bisa diambil bagi para wanita agar terlihat seksi dimata pria adalah jadilah diri sendiri. Percaya diri dengan apa yang anda miliki akan memancarkan aura inner beauty yang menurut ukuran pria nilainya jauh lebih tinggi dibanding tampilan fisik semata. Sudah bukan jamannya lagi keseksian wanita diukur dari bentuk bagian tubuh tertentu saja. 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *